Sabtu, 13 Agustus 2016

Premier League di Orange TV

Yang namanya olahraga, apalagi olahraga sepak bola, banyak banget peminatnya. Gak cewek gak cowok, demen banget sama olahraga yang satu ini. Kalo bisa nih ya, melihat langsung pertandingannya. Kalo punya uang segambreng dan waktu yang luang, bisalah ya beli tiketnya dan terbang langsung ke kota atau negara tempat pertandingan sepak bolanya. Syukur-syukur kalo dapat tiketnya, kalo nggak, yah manyun aja deh.

Nah, nonton di layar kaca jadi alternatif bagi bola mania untuk dapat menyaksikan pertandingan sepak bola. Masalahnya jarang nih, stasiun televisi yang lengkap menyiarkan pertandingan sepak bola secara live. Kalo pun ada, paling per-liga.

Syukurlah sekarang hadir Premier League di Orange TV. Orange TV merupakan sebuah TV berbayar dengan jargonnya "Jagoannya Sepak Bola". Dari jargonnya aja udah kebayang kan, Orange TV ini bakal tayangin apa. Ya sepak bola lah! Hehe...

Untuk liga musim 2016 - 2019 mendatang, Orange TV bakal menyiarkan pertandingan LIVE Liga Inggris, Liga Champions & Europa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivisie, dan Bundelisga. Komplitkan!

Trus bagaimana caranya untuk mendapatkan siaran ini? Cukup  dengan mengaktifkan paket Sporty+ ( Kode Paket 18 – KUBand ) atau Olah Raga+ ( Kode Paket 126 – C Band ), kamu udah dapat menikmati Channel Olahraga yaitu beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport, Out door , Festival 604 dan Quad Sport Channel.

Selain itu, pelanggan Orange TV juga dapat menikmati tayangan action lainnya seperti Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies,  KIX dan tidak ketinggalan Fashion One. Ditambah lagi Promo bulan Agustus 2016 ini, jika pelanggan mengaktifkan kedua paket di atas, maka akan langsung mendapatkan Paket HBO, gratis 😊

Jadi, jika udah berlangganan Orange TV, bola mania bisa tenang lah hingga 3 musim ke depan, karena beIN sudah melakukan kerjasama dengan Orange TV. Bagi yang sudah berlangganan pasti udah tau dong, kalo sebelumnya Orange TV sudah terbukti sebagai TV berbayar satu-satunya yang menayangkan pertandingan sepak bola terlengkap untuk pecinta bola.

Sebagai informasi nih, musim yang lalu tuh Orange TV telah menayangkan laga Big match dan Super Big match, serta satu-satunya yang menayangkan 10 Live match perminggu secara serempak, dan menayangkan 380 Match permusim LIVE di channel beIN Sports 1, beIN Sports 2 dan beIN Sports 3. Jadi, kerjasama ini berlanjut sampe 3 musim mendatang.

Trus, banyak yang ngeluh nih, karena gak bisa nonton pertandingan kesayangan, gegara masih di jalan. Tau sendiri jalanan di Kota Jakarta yang macetnya minta digaruk pake garukan rumput, serasa mau dibersihin aja deh tuh yang bikin macet, hehe. Atau ada juga yang gak dikerjaannya gak ada TV, bisa kecewa karena gak bisa nyaksiin secara live pertandingan sepak bola.

Orange TV punya solusinya nih! Jaman canggih gini lho, yang udah serba digital, apa-apa ada di dalam genggaman. Banyak aplikasi yang terbukti dapat membantu dan memudahkan penggunanya. Nah,  Orange juga punya aplikasi, namanya Genflik.

Dengan mendownload aplikasi Genflik, pelanggan Orange TV bisa menyaksikan pertandingan liga dunia kapan pun dan dimanapun lewat smartphonenya, melalui layanan OrangeGo. Orange TV mau memberikan Value Added Services pada semua pelanggannya nih! Bisa download bagi pengguna android, bisa juga untuk iOS. Pelanggan Orange TV nanti dapat menyaksikan channel BeIN 1, 2, 3.

Untuk pelanggan yang sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty + / All channel  1 bulan, atau 6 bulan, atau 12 bulan, atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan, maka kamu langsung dapat menyaksikan Channel BeIN1,2, 3 di Genflix.co.id secara gratis. 

Trus yang aktif Paket Sporty+ dan Olah Raga +  dibulan Agustus 2016 ini, akan berkesempatan mendapatkan Grandprize berhadiah ke Disneyland Hongkong di akhir periode. Kereeen kaan! So, buruan deh langganan biar gak ketinggalan nonton pertandingan bola! 😊

2 komentar: