Senin, 29 Agustus 2016

Pelanggan Orange TV Dapat Chromecast Gratis dengan Berlangganan Paket Orange Go di Genflix

Kembali, kali ini saya membahas mengenai Orange TV. Yah, gimana ya, secara TV berlangganan yang satu ini cepat sekali update fitur-fiturnya, disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya. Seperti kali ini nih, Orange TV melalui TV everywhere Genflix, yaitu aplikasi genflix.co.id  kembali hadir dengan paket khusus untuk menyaksikan Premier League musim 2016/ 2017, yaitu gratis Chromecast.


Hehe… kembali ya Orange TV memanjakan para pelanggannya yang cinta bola! Tau kan bahwa selaku pemegang hak siar untuk Liga Inggris, Liga Champions, dan La Liga 2016-2019, Orange TV melakukan gebrakan dengan berlangganan Paket BEIN melalui situs Genflix. Saya pernah cerita di postingan sebelumnya deh!

Dengan semakin tingginya antusias masyarakat untuk bisa nonton salah satu liga terbaik dunia, maka Orange TV selaku pelopor layanan premium Live Streaming dan Video on Demand kini sudah dilengkapi dengan fitur untuk menonton via Chromecast. Jadi pelanggan Orange TV dapat nonton pertandingan liga dunia di manapun dan kapanpun melalui situs Genflix.                 
                           
Mendengar kata Chrome pasti langsung kepikiran sama Google kan ya. Emang benar, karena Chromecast ini adalah semacam alat keluaran Google untuk cast streaming video ke TV, semacam dongle HDMI yang biasa digunakan pada HDTV yang dikeluarkan oleh Google itu lho! Nah, berkat kerjasama Orange TV – dalam hal ini Genflix – dengan Google, maka pelanggan Orange TV bisa nonton via Chromecast ini. Keren yah!

Dengan adanya Chromecast, akan membuat TV seperti Smart TV :) Eh, selain itu Genflix akan hadir dengan aneka film baru yang lebih banyak lagi, berkat kerjasama dengan Animax dan Makers. Bisa menikmati film-film terbaru, seperti I AM HOPE karya Wulan Guritno, SPOTLIGHT pemenang Oscar 2016, film SITI pemenang FFI, film-film aktor Paul Walker yang main dalam FAST and FURIOUS, VEHICLE 19, Al Pacino dalam STAND UP GUYS, dan masih banyak lagi film-film lainnya. Yang tak kalah menariknya lagi nih, film animasi Jepang yang ada di Genflix mempunyai jam tayang bersamaan dengan jam tayang di Jepang lho!

Untuk bisa berlangganan Paket BEIN Orange Go melalui situs Genflix cukup dengan harga Rp 100.000/ bulan, selama 12 bulan. Ini khusus bagi 1.000 pelanggan pertama yaa. Dengan berlangganan paket ini, kita juga mendapatkan Decoder Orange TV dan Google Chromecast, gratis bo’! Sayang ya, saat ini promo hanya berlaku untuk pengguna kartu kredit. Namun katanya akan segera di buka metode pembayaran lainnya kok! Tenang ajaa :)

Susah gak sih cara pengaplikasian Paket Orange Go nya? Nggak kok, untuk mekanisme penggunaan paket Orange Go itu sangat mudah. Cukup Login di Genflix, kemudian klik salah satu channel Bein Sport di kategori Orange Go, lalu “Daftar Orange ID”, setelah itu isi data pembelian paket.

Saat sudah selesai melakukan proses pembayaran, kita akan mendapatkan Orange ID. Nah, dengan Orange ID ini kita bisa langsung gunakan untuk menonton di Genflix dari perangkat seluler, laptop atau PC. Eit, untuk menyaksikan siaran-siaran lainnya, tentu harus menunggu kiriman decoder Orange TV nya dulu yaa….  

Aish kaaan, jadi gak sabaran, secara pertandingan Liga Inggris sudah mau di mulai, hehe…. Tunggu apalagi, yuk gabung dulu dengan Orange TV melalui situs Genflix-nya (genflix.co.id). Caranya gampang kok! Untuk pembelian paket Orange Go bisa langsung klik di http://genflix.co.id/orangetv/buy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar