Selasa, 31 Mei 2016

Windy Ghemary, Penyanyi Indonesia dengan Single Hits "Masih Mencintamu"

Kamu music mania? Kalo iya, kamu pasti tau dengan Windy Ghemary. Bagi yang belum tau, dan mau tau informasi menarik seputar penyanyi pendatang baru ini, yuk, cusss, dibaca hingga abis yaa 😊

Windy Ghemary saat perform di Locanda Food Voyage
Windy Ghemary, atau yang akrab disapa Windy, berasal dari Bangka Belitung. Ia mulai mengolah bakat menyanyinya sejak kecil, yaitu sejak duduk di bangku taman kanak-kanak. Jadi jangan heran kalo Windy memiliki olah vokal yang bagus, karena sudah terlatih sejak lama.

Sama seperti anak berbakat lainnya, Windy pun mengikuti berbagai ajang lomba menyanyi. Menang dan kalah sudah biasa bagi Windy. Namun harus diakui, dengan berbagai prestasi yang diraihnya dari berbagai lomba yang diikuti, telah membuat mental Windy semakin terasah.

Namanya mulai berkibar ketika ia lolos sebagai kontestan dalam sebuah ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Tak hanya memiliki paras yang cantik, suara merdu Windy mampu menghipnotis para juri dan penonton, walaupun akhirnya Windy tidak keluar sebagai pemenang pertama.

Ajang lomba selesai, maka para kontestan pun bubar? Tidak begitu dengan Windy. Selain rajin menimba ilmu Manajemen Ekonomi di Universitas Gunadharma, gadis kelahiran tahun 1993 ini juga sibuk mempersiapkan single hits perdananya yang berjudul “Masih Mencintamu”.

Lagu ini diciptakan oleh Posan Tobing khusus untuk Windy, karena Posan merasa lagu ini cocok dengan karakter vokal Windy. Lirik lagu ini sebelumnya sudah ada, namun kemudian direvisi lagi oleh Posan untuk disesuaikan dengan karakter suara Windy.

Lagunya sendiri terinspirasi dari curhatan seorang teman, yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang mempunyai kisah yang tak terlupakan. Pasangan ini tiba-tiba putus, dan kemudian masing-masing memiliki kekasih yang lain. Namun selama pacaran dengan kekasihnya masing-masing, mereka merasa bahwa apa yang dirasakan sekarang, tak seindah saat mereka masih bersama dulu, ternyata mereka masih saling mencinta.

Saat acara ‘Meet and Greet with Windy Ghemary’ di Locanda Food Voyager Senayan, pada hari Jumat, 27 Mei 2016 kemarin, Windy mengatakan bahwa single hits “Masih Mencintamu” diluncurkan pada tanggal 20 April 2016 lalu, dan di-blast secara serentak ke 650 radio di seluruh Indonesia.

Meet & Greet with Windy Ghemary di Locanda Senayan
(Ki-ka) Posan Tobing, Windy, dan Host Mas Aditya
Posan menjelaskan bahwa Windy punya talenta yang bagus dalam bermusik, punya karakter suara yang khas juga, jadi ia optimis bahwa Windy bisa maju dan berkembang di kancah industri musik Indonesia.

Ada yang menanyakan kenapa Posan membuat judul lagu “Masih Mencintamu” dan bukannya “Masih Mencintaimu” seperti yang biasa kita dengar. Dengan berseloroh Posan menjawab, bahwa huruf ‘i’ pada kata Mencintamu itu mungkin ngumpet, jadi nggak kelihatan. “Padahal huruf ‘i’ itu mungkin sangat penting. Bisa saja ‘i’ itu adalah inisial nama seseorang yang penting,” jawab Posan sambil tertawa. Bisa aja Bang Posan ini, mungkin biar gak terlalu mainstream aja ya Bang! Hehe….

Untuk mempromosikan single hits “Masih Mencintamu” ini, Windy melakukan promo tour radio hingga ke 80 stasiun radio di Indonesia. Tour ini dijalani semua oleh Windy tanpa terkecuali, dan tanpa keluhan sama sekali. Posan yang sering melakukan kerjasama dengan banyak artis lain, mengaku salut akan keprofesionalan Windy yang selalu tampil prima di setiap kesempatan.

“Di setiap radio yang kita singgahi, pasti pada bilang ke saya. Itu Windy nggak pernah lowbat baterainya ya Bang,” kata Posan sambil tertawa.

Windy sendiri orangnya sangat humble. Itu saya rasakan sendiri saat bertemu langsung sama Windy. Orangnya asyik, ramah, dan suka becanda. Saat foto bareng pun kadang Windy memasang mimik muka konyolnya, jadi orangnya nggak jaim gitu 😁

Foto bareng Windy 😊
Selamat ya buat single hits-nya Windy! Semoga sukses dalam karirnya sebagai penyanyi, tetap humble, serta tambah terkenal berkat karya-karyanya – dan bukan karena sensasi, seperti artis-artis yang lain 😉

Oya, bagi yang ingin dengerin lagu-lagunya Windy, selain dengan cara membeli CD Audio-nya, bisa juga dengan cara download di i-Tunes, Spotify, channel You Tube Windy Ghemary, dan semua lini digital. Bahkan tidak lama lagi, lagu Windy akan masuk ke dalam daftar lagu yang ada di tempat-tempat karaoke juga ☺

Foto : Pribadi

3 komentar:

  1. Aku sukanya dia tuh humble banget. Lagunya melow bangett

    BalasHapus
  2. Ga pernah nonton TV, jadi tau ada artis pendatang baru ini

    BalasHapus
  3. Ya ampunnn cantik banget Windy :)

    BalasHapus