Selasa, 31 Mei 2016

Windy Ghemary, Penyanyi Indonesia dengan Single Hits "Masih Mencintamu"

Kamu music mania? Kalo iya, kamu pasti tau dengan Windy Ghemary. Bagi yang belum tau, dan mau tau informasi menarik seputar penyanyi pendatang baru ini, yuk, cusss, dibaca hingga abis yaa 😊

Windy Ghemary saat perform di Locanda Food Voyage

Minggu, 29 Mei 2016

Tantangan Bersih Scotch-Brite Hadir di Pasar Curug Tangerang

Mencuci piring, sering dianggap sebagai pekerjaan ringan yang kebanyakan dilakukan oleh perempuan. Walau sering dianggap pekerjaan ringan, mencuci piring pun ternyata butuh trik serta pengetahuan juga lho! Serta tidak semua pekerjaan mencuci piring harus dilakukan oleh kaum hawa 😃

Bukannya mencuci piring itu cuma bersihin piring pakai sabun dan spons doang, lalu bilas? Bereskan? Memang sih, secara garis besar cara membersihkan piring memang seperti itu. Namun tetap saja, yang namanya sabun cuci piring, spons, serta cara membersihkan dan merawat peralatan mencuci ini perlu dipikirkan juga.

Kamis, 26 Mei 2016

Fasilitas Citra Raya Tangerang dengan Konsep Eco Culture-nya

Memiliki sebuah rumah pastilah merupakan impian setiap orang. Rumah, tempat kita beristirahat dengan nyaman dan aman. Lalu rumah seperti apakah yang biasanya diidam-idamkan oleh setiap orang? Jawabnya, tentulah rumah yang  sesuai dengan selera dan keinginan mereka. Namun yang pasti, fasilitas yang lengkap serta akses yang mudah, merupakan salah satu faktor penting yang akan menjadi pertimbangan bagi seseorang saat memilih tempat tinggal. Sedangkan harga merupakan faktor pertimbangan selanjutnya :D

Dulu, ketika saya bekerja di daerah Tangerang, saya sempat tinggal setahun di Cikupa, tepatnya di depan pasar tradisional Cikupa. Saya mengontrak sebuah rumah di sana. Satu rutinitas yang biasa saya lakukan saat weekend tiba adalah jalan-jalan pagi di sekitaran lingkungan tempat saya tinggal, lalu menyaksikan aktifitas serta kesibukan para pedagang yang lalu lalang, sambil menikmati sepiring lontong sayur Padang yang mangkal di seberang pasar.

Senin, 23 Mei 2016

Tupperware Petite Blossom, Hidupkan Kembali Tradisi Santap Bersama di Rumah

Datangnya bulan ramadan tinggal menghitung hari. Di saat itulah, perlahan-lahan rasa rindu mulai menyusup di dada. Rindu dengan orangtua, dengan saudara, sedapnya masakan mama, dan hangatnya rumah. Rasa kebersamaan yang selalu hadir di saat bulan suci ramadan tiba. Kenapa ya?

Jika sudah begitu, ingatanku suka melayang pada masa lalu. Pada masa dimana papa, mama, saya, dan adik, selalu makan bersama di meja makan.  Saya dan adik yang masih suka disuapi makannya oleh mama, walaupun makanan di piring saya masih ada. Namun kita selalu saja suka untuk bermanja minta disuapi makanan yang ada di piring mama :D

Nikmatnya makan bersama keluarga J

Kamis, 19 Mei 2016

Coolpad MAX, Smartphone dengan Fitur Dual in One

Temanku pernah bercerita bahwa ia sering diomelin bos-nya, cuma gara-gara dianggap terlalu sering update status di media sosial. Padahal temanku bilang, ia melakukannya bukan di jam kerja dan statusnya pun tidak ada sangkut pautnya dengan masalah kerjaan.

Yaah, yang namanya atasan, mungkin bos-nya temanku itu lagi sensi, galau atau lagi banyak pikiran, jadinya suka lempar kegundahannya pada temanku ini. Aku pun hanya bisa *puk puk-in temanku supaya tabah menghadapinya :D

Rabu, 11 Mei 2016

Media Perkebunan Luncurkan Buku “Perkebunan Pemerdekaan Indonesia” Karya Prof. Agus Pakpahan, APU

“Pangan rakyat adalah soal hidup atau mati suatu bangsa. Kelaparan, kemiskinan, ketertinggalan atau bentuk kondisi sosial-ekonomi lainnya yang senada adalah bentuk ketidakmerdekaan.”

Kalimat di atas dilontarkan oleh Presiden Soekarno saat peletakan batu pertama Fakultas Pertanian IPB pada tahun 1952 silam – sepenggal kalimat yang saya kutip dari buku karya Prof. Agus Pakpahan, APU yang resmi diluncurkan pada hari Selasa, 3 Mei 2016 di Gedung Menara 165 Convention Center Jakarta.

Selasa, 03 Mei 2016

RJ Facial Cleanser, Bantu Ringkaskan Pori-Pori dan Cerahkan Kulit Wajah

Nyaak minyaaakk… minyaaaknya niiihh! Sapa mau beli minyak di wajah sayaaa…. Saking banyaknya, saya bisa ekspor nih minyak *trus nangis sesugukan di pojokan. Gimana nggak sedih, kulit wajah saya ini punya pori-pori yang lumayan besar buat produksi minyak hingga melimpah gitu L

Bisa dibayangkan wajah saya cepet banget kusamnya. Belum lagi debu-debu yang suka nempel seperti perangko, yang kemudian bikin wajah saya gampang berjerawat. Duuuh, wajah ini kudu dirawat secara ekstra hati-hati. Saya nggak bisa sembarangan juga pakein produk-produk kosmetik ke wajah. Karena salah pake produk, bisa berabe urusannya, hehe….