Sabtu, 09 April 2016

Aplikasi Orangeku, untuk Kemudahan Informasi dan Akses Pelanggan OrangeTV

Di tengah kesibukannya bekerja dan bersosialisasi, masyarakat masih membutuhkan yang namanya  hiburan dan informasi. Kemajuan teknologi membuat masyarakat memiliki banyak pilihan dan kemudahan dalam mendapatkan informasi dan hiburan, seperti dari media cetak, media online, media sosial, dan juga media elektronik.

Nah, salah satu media yang banyak diminati masyarakat untuk mendapatkan informasi dan hiburan adalah media elektronik, yaitu televisi. Berbagai stasiun televisi swasta dan televisi berbayar bertaburan di tengah masyarakat.

OrangeTV merupakan salah satu produk televisi berbayar yang ikut meramaikan dunia hiburan di tanah air. OrangeTV mulai beroperasi di Indonesia pada bulan Maret 2012 lalu, dengan slogannya “Jagoannya Hiburan Bermutu”.

Setelah sukses dengan Produk Genflix, yaitu sebuah layanan tayangan streaming, OrangeTV kembali menghadirkan sebuah aplikasi mobile yaitu Orangeku. Aplikasi Orangeku diluncurkan untuk memberikan kemudahan akses informasi dan transaksi bagi pelanggan OrangeTV, yang biasanya hanya bisa dilakukan di website OrangeTV.

Banyak kemudahan yang bisa didapatkan pelanggan jika sudah men-download aplikasi Orangeku, diantaranya :
-          Kemudahan untuk memilih paket-paket menarik.
-           Jadwal tayang channel (EPG).
-          Jadwal liga-liga bola dunia (BPL, La Liga, Liga Seri-A, dan lain-lain).
-          Aplikasi dilengkapi dengan pengingat jadwal acara yang disukai pelanggan.
-          Banyak promo-promo menarik.
-          Isi ulang saldo decoder prepaid OrangeTV
-          Orange Care (cs@orangetv.co.id)


Aplikasi mobile Orangeku ini terbagi menjadi 2, yaitu :
-     Pelanggan, untuk memudahkan pelanggan mengecek saldo, top up saldo, mengaktifkan paket, dan melihat jadwal pertandingan bola ter-update setiap minggunya.
-  Mitra/ Dealer EPOT, untuk melakukan transaksi top up saldo pelanggan, aktivasi paket pelanggan menambah sub agent, dan mengirim deposit.

Berminat untuk memiliki semua transaksi dalam 1 aplikasi Orangeku? Begini caranya :
1.       Download aplikasi Orangeku di Google Play.
2.       Buka aplikasi Orangeku dan lakukan registrasi atau pendaftaran dengan mengklik menu daftar.
3.       Jika registrasi sudah berhasil, maka pelanggan akan mendapatkan kode verifikasi di email yang dicantumkan saat pendaftaran.
4.       Masukan kode verifikasi sebagai password login.
5.       Jika sudah login, pelanggan bisa merubah password kembali
6.       Pelanggan sudah dapat melakukan transaksi, dengan memilih salah satu menu yang ditampilkan di Orangeku.

Mudahkan! Yap, karena aplikasi ini memang dibuat sesimpel mungkin dan user friendly, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengaplikasikannya via smartphone atau tabletnya.

Oya, ada informasi menarik nih buat pelanggan setia OrangeTV! Dalam rangka peluncuran aplikasi Orangeku ini, bagi pelanggan yang sudah registrasi dan login akan langsung mendapatkan bonus saldo Rp 5000,- lho! Dan sebagai perdana, bagi yang mengaktifkan paket – apapun itu, melalui aplikasi Orangku, akan mendapatkan bonus saldo Rp 50.000,- (ehm, ini tidak berlaku untuk EPOT di mobile aplikasi yah!).

Sudah berlangganan OrangeTV? Sayang sekali kalau tidak memanfaatkan kemudahan Orangeku ini, mana bisa dapat bonus saldo lagi. Buruan download deh! Dapatkan kemudahannya, dapatkan juga bonusnya, hehe….

2 komentar:

  1. Buat langganan Orange TV makin dimanjakan ya dengan adanya Aplikasi OrangeKu

    BalasHapus
  2. Kapan-kapan coba ah orange TV, kayaknya bagus.

    BalasHapus