Senin, 01 Februari 2016

Philips Pecahkan Rekor MURI #SetrikaBekerjaTerlama

Aissh…mantap bener nih Philips. Sebagai pengguna produk Philips saya turut bangga saat Philips berhasil memecahkan rekor MURI untuk #SetrikaBekerjaTerlama Non-Stop selama 200 jam. Pasti pada bertanya-tanya, ngapain ya Philips ngadain kegiatan ini, apasih yang ingin dibuktikan sama Philips?

Jadi ceritanya nih, dari tanggal 22 hingga 30 Januari 2016 kemarin tuh, Philips ngadain “Roadshow Truk Setrika Philips”. Truk Setrika Philips melakukan kegiatan keliling, di mulai dari Depok, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Bekasi. Semuanya diadakan di seputar pasar dan pusat keramaian.

Selama roadshow, di dalam truk ada yang akan menyetrika non-stop. Eh, yang non-stop setrikaannya yaa, kalo orangnya kasian kalo sampe ikut-ikutan non-stop, bisa masuk dalam rekor MURI juga ntar :D Jadi yang nyetrika bergantian.

Truk Setrika Philips
Setrika yang jadi andalan Philips untuk memecahkan rekor #SetrikaBekerjaTerlama ini adalah setrika keluaran terbaru, yaitu Philips HD1173. Setrika Philips HD1173 merupakan seri terbaru dari setrika yang terdahulu yaitu HD1172, yang sudah 20 tahun dipercaya oleh konsumen di Indonesia.

Bicara mengenai si HD1173 ini, pasti ada sesuatu yang baru yang ditambahkan dari si pendahulunya dong. Jadi si HD1173 ini mempunyai tapak baru yang dilapisi dengan keramik inovatif. Nah, tau sendiri kan, kalo yang berbahan keramik panasnya bisa bertahan lebih lama, anti lengket, plus juga lebih tahan terhadap goresan.

Setrika Philips HD1173
Penasaran pengen buktiin keunggulan si HD1173 ini? Ntar ya, tunggu tanggal 20 Februari, Philips bakal luncurkan perdana di pasar Indonesia. Saya sendiri udah liat, dan nyobain langsung menyetrika pake setrika Philips HD1173 ini saat Truk Setrika Philips berhenti di hari terakhir roadshownya di Carrefour Lebak Bulus 30 Januari kemarin.

Setrika Philips HD1173 ini tersedia dalam balutan warna hitam dan pink. Ep, untuk tau lebih banyak lagi mengenai Setrika Philips HD1173 ini, bisa ceki-ceki di akun media sosial Philips. Untuk Facebook di Fanpage Philips Home Living, dan untuk Twitter @Philips_ID

Nah, pada hari terakhir roadshow Truk Setrika Philips itu saya sempat melihat ke tapak setrika Philips yang digunakan untuk menyetrika selama 200 jam tersebut, ternyata tapaknya masih mulus euy. Biasanya kan setrikaan kalo dipake terlalu lama, tapaknya bisa agak gosong gitu yah, ini nggak lho!

Tapak setrika Philips,
masih kelihatan mulus setelah digunakan
selama 9 hari non-stop
Siap-siap bunyikan trompet saat waktu menunjukkan pas di angka 200:00:00
Ibu Maria V. Simanjuntak, Senior Marketing Manager Domestic Appliances, Personal Health Philips Indonesia yang hadir pada saat acara Closing Ceremony Pemecahan Rekor MURI menjelaskan bahwa ini membuktikan kekuatan dari produk Philips. Philips telah bertahun-tahun menjadi produk kepercayaan nomor 1 di kategori Iron. Dengan  produk baru yang inovasi, Philips membuktikannya dengan uji ketahanan selama 200 jam non-stop.

Ibu Maria V. Simanjuntak
Sedangkan Mr. Jasper Westerink, General Manager Philips Personal Health Indonesia mengatakan bahwa Philips telah menyediakan solusi yang dapat membuat pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah dan cepat. Dan untuk itulah diadakannya roadshow ini, untuk membuktikan bahwa produk Philips mempunyai kualitas yang bagus dan tahan lama. Setrika Philips HD1173 dapat digunakan secara terus menerus selama 200 jam.

Mr. Jasper
Pihak MURI turut mengucapkan selamat pada pencapaian Philips dalam memecahkan rekor Setrika Bekerja Terlama. Dan rekor ini telah tercatat dalam catatan MURI yang ke 7308.

Pihak MURI
Acara kemudian diakhiri dengan penandatanganan dokumen oleh pihak Philips dan MURI, serta 4 orang saksi, yang salah satunya merupakan rekan blogger, yeeyy! Selamat ya Philips untuk rekor MURI-nya, semoga selalu memberikan produk inovasi yang berkualitas, namun tetap ramah lingkungan J



Dokumentasi : Pribadi

11 komentar:

  1. Mba dewwwwwwwww.. kangennnnnnnnnnnnnnnnnn *di keplak kemudian*

    btw mupeng ihh liat setrikaaannya, mau dong...
    klo engga kepake boleh lah di lempar ke sni.. LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...*peyuuk Mba Rufi.
      Btw soal lempar melempar saya kurang ahli mbaa *ngeles 😂

      Hapus
  2. Setrika cantik dan berkualitas hnya Philips ya..Saya juga menggunakan Philips ,tapi seri sebelum nya.Yang seri ini belum punya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, pengguna Philips juga ya Mba. Kalo minat, ntar tanggal 20 udah bisa beli mbaa :D

      Hapus
  3. kerenbener ya rekornya Philips, aku juga pengguna Philips setrika udah lama banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Philips bikin takjub terus dengan berbagai inovasinya ya Mba :)

      Hapus
  4. Jadi aman ya kalau kelupaan dicabut? Nanya serius karena sering lupa nyabut setrika..ups..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini berlaku untuk yang setrika Philips HD1173 ya mbaa...
      Until setrikanya sih aman Mba tapi buat makhluk hidup yang seliweran deket setrikanya nih yang kudu ati-ati, ntar kepegang tapak setrikanya, kan panas :D

      Hapus
  5. Philips keren bangat ya Un, sellau hadir dengan inovasi yang selalu meringankan kerjaan rumah tangga. saluut :)

    BalasHapus
  6. uni nih emang keren banget reportasenya

    BalasHapus
  7. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    BalasHapus