Kamis, 14 Januari 2016

Saya Suka Freedom, Apalagi Freedom Combo dari Indosat Ooredoo

Saya terkadang kurang puas dengan berbagai macam pilihan paket internet yang ditawarkan oleh berbagai provider? Pernah saya pasang paket yang unlimited agar saya bisa menggunakan sesuai dengan waktu yang saya inginkan. Namun leletnya minta ampuuun deh! Padahal tarifnya sudah lumayan gede lho! Akhirnya saya pasang paket internet yang kuota. Namun pemakaian kuota dibagi berdasarkan waktu… dan waktu malam dini hari hingga subuh memiliki kuota yang lumayan besar, masa saya disuruh begadang >.<

Sebagai pengkonsumsi jaringan internet, saya butuh paket yang benar-benar bersahabat agar saya bisa dengan nyaman berselancar di dunia maya, dengan tarif yang pas, bersahabat dan sehat. Untuk masalah kecepatan data sudah terjawab dari tahun kemarin dengan banyaknya smartphone dan provider yang meluncurkan jaringan 4G-nya, termasuk Indosat yang sudah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo.

Namun begitu masih ada beberapa masyarakat yang mengeluh karena daerahnya belum tersentuh dengan jaringan 4G ini. Misalnya layanan 4G dari Indosat Ooredoo yang masih tersedia di 27 kota yang ada di seluruh Indonesia. Namun begitu, Indosat Ooredoo berjanji akan menyebarkan layanan jaringan tercepatnya ini ke 14 kota lainnya, dengan komitmen akan menjangkau 5 juta orang setiap bulannya selama tahun 2016. Jadi tunggu aja ya Sob! J

Dan hari ini, Rabu, 13 Januari, saya kembali berbahagia. Seperti mengetahui apa yang sedang menjadi masalah saya selama ini, Indosat Ooredoo menghadirkan paket internet baru yang sesuai dengan keinginan saya. Bagi kamu pengguna Indosat Ooredoo, coba klik *123# . Di urutan nomor 2 kamu akan melihat tulisan ‘Paket Freedom’. Nah, itulah nama paket internet terbaru yang di-launching Indosat Ooredoo secara serentak di 5 kota di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.


Paket Freedom Combo resmi diluncurkan
Untuk di kota Jakarta, launching dilaksanakan di Gandaria City Mall dengan menghadirkan Mr. Andreas Gregori, CMO Indosat Ooredoo. Oya, pada Paket Freedom ini, pelanggan dapat memilih paket mana yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Paketnya cukup simpel, transparan dan mudah untuk digunakan. Tersedia 4 paket pilihan yaitu Paket M, Paket L, Paket XL, dan Paket XXL.


Paket M à 59 ribu, 1GB + 1GB, Bebas Nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas.

Paket L  à 99 ribu, 3GB + 3GB, Bebas Nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas.

Paket XL  à 149 ribu, 5GB + 5GB, Bebas Nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas.

Paket XXL à 199 ribu, 10GB + 10GB, Bebas Nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas.

Tau arti tanda plus di atas? Itu maksudnya Double Kuota yang akan kita dapatkan langsung saat memasang paket Freedom Combo yang kita inginkan, kereeen kaan! Belum lagi paket ini dilengkapi dengan nelpon dan SMS sepuasnya, jadi tambah komplit deh! J


Kalau saya senengnya karena saya nggak harus begadang lagi buat menggunakan kuota internet malam, karena di Paket Freedom Combo ini, semua paket bisa digunakan kapan saja selama 24 jam – freedoooom eeuuyy!! Jadi IM3 Ooredoo Ini Freedom untuk Indonesia Digital Nation!



Oya, sebagai informasi tambahan nih! Paket Freedom Combo ini hanya berlaku untuk tingkat nasional aja yah! Jadi nggak berlaku untuk yang roaming, seperti nelpon dan SMS keluar negeri gituh! Yah, dikasih pilihan paket internet freedom aja udah seneng banget, apalagi bisa nelpon dan SMS gratis! Paling nggak bisa rajin telponan dan silaturrahmi ke keluarga, kerabat dan sahabat di negeri sendiri aja dulu, hehe…

22 komentar:

  1. wah asyik dong ya nggak perlu ribet dengan kuota yang terbagi untuk siang dan malam lagi :-)

    BalasHapus
  2. Sudah nyoba juga nih mak, asyik nggak lemot lho

    BalasHapus
  3. tadi aku salah baca kirain Combro hehehe. mantap deh paket combonya dari Indosat Ooredoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...boleh jugaa tuh mbaa, sambil nikmatin Freedom Combo, kita ngecombro duluu :D

      Hapus
  4. baca ini, haruskah aku pindah ke lain hati eh provider?

    BalasHapus
  5. duh terlanjur pake pra bayar, baca ini jadi mupeng

    BalasHapus
  6. :) aku juga pakai indosat, bener2 kenceng internetnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya mba. Saya mah mo kemana aja selalu sinyal Indosatnya yang paling kuat :D

      Hapus
  7. Bisa isi pulsa sesuai kebutuhan, asyik euy :)
    Saya cukup terpenuhi dengan quota L :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti ukuran kita sama teh, sama-sama L :D

      Hapus
  8. kalau untuk yang nelp dan sms unlimitednya itu berlaku 30 hari juga mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Agy, nelp dan SMS juga berlaku selama 30 hari :)

      Hapus
    2. wah keren ya, mdh2n bisa berlangsung lama,, thx infonya mba

      Hapus
  9. jadi kalau kita pilih paket M,kan berarti kita dapat 1giga ditambah sama 1giga bonusnya...jd total 2giga kan?

    BalasHapus
  10. Saya pake freedom combo XL malah lemot

    BalasHapus
  11. Klo misalnya kuota habis sebelum waktunya gimana? Masih bisa pakai unlimitednya apa harus isi kuota lagi?

    BalasHapus
  12. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    BalasHapus