Jumat, 04 Desember 2015

4Gplus Indosat Ooredoo, Bukan Sekedar Cepat Namun Juga Sarat Manfaat

Setahun belakangan ini, berbagai perangkat seluler dan juga provider mulai mengeluarkan dan memperkenalkan teknologi 4G-nya. Begitupun dengan Indosat Ooredoo, yang selama dua tahun belakangan telah berhasil berinvestasi dalam memodernisasi jaringan.

Sukses dengan layanan internet 3G, kemarin tepatnya pada hari Senin, 30 November 2015, Indosat Ooredoo kembali luncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi yang dinamakan 4Gplus. Peluncuran 4Gplus dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.


4Gplus Indosat Ooredoo resmi diluncurkan
Namun ada yang beda dari 4Gplus ini, karena ternyata Indosat Ooredoo bukan sekedar memberikan layanan internet dengan kecepatan tinggi, namun juga memberikan banyak manfaat lainnya. Indosat Ooredoo ingin setiap orang di Indonesia dapat mengakses layanan internet dengan mudah.

President Director dan CEO Indosat Ooredoo, Bapak Alexander Rusli mengatakan 4Gplus for all bukan sekedar kecepatan tinggi dan bandwidth yang besar saja, namun juga bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat, harganya juga terjangkau, serta simpel dan mudah dimengerti sehingga semua pelanggan dapat memanfaatkannya untuk membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Presdir & CEO Indosat Ooredoo,
Alexander Rusli
Saat peluncuran 4Gplus di Ballroom Kempinski Hotels siang itu, 4Gplus4All juga resmi diluncurkan di 21 kota lainnya. Ditargetkan untuk akhir tahun ini, 35 kota sudah akan mendapat layanan 4Gplus. Bapak Alexander mengatakan bahwa selain meluncurkan 4Gplus di kota tersebut, Indosat Ooredoo juga akan mengoptimalkan setiap ekosistem yang ada di sekitar area tersebut sehingga hasilnya bisa maksimal juga.

Selanjutnya Ibu Videsia menjelaskan bahwa Indosat Ooredoo ingin memperkaya pengalaman digital seluruh rakyat Indonesia, dengan memberikan koneksi digital untuk semua, dan menciptakan pengalaman dunia digital yang lengkap.

Ibu Videsia, jelaskan mengenai program 4Gplus
Sejak diluncurkannya 4Gplus ini, sebanyak 40 juta orang Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus. Dan ini akan dilanjutkan pada tahun 2016 dengan menargetkan bahwa 4Gplus ini akan dapat menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya.

Selain memiliki kecepatan download hingga 185 Mps, ada beberapa manfaat lain yang dapat dicoba di jaringan 4Gplus, seperti tambahan quota secara gratis hingga 10GB, gratis konten digital favorit, serta gratis nelpon hingga 10.000 menit dengan melakukan isi ulang pulsa 10 ribu.

Indosat Ooredoo juga memiliki paket bundling dengan smartphone 4G untuk mendukung layanan 4Gplus. Harga smartphone yang tersedia juga beragam, di mulai dari harga yang paling murah yakni Rp 899.000,- Dengan membeli paket bundling ini, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota 6G yang berlaku selama 3 bulan.

Sedangkan bagi pelanggan yang sudah memiliki smartphone dengan teknologi 4G, dapat meng-up grade USIM-nya, atau menukar sim card lama dengan 4Gplus ke gerai-gerai Indosat Ooredoo secara gratis.

Berikut 4 langkah mudah untuk menggunakan 4Gplus. Pertama tentu saja harus memiliki USIM 4Gplus dari Indosat Ooredoo, lalu pastikan bahwa perangkat atau smartphone yang digunakan sudah mendukung jaringan 4G. Setelah itu lakukan registrasi paket super internet yang diinginkan. Terakhir jangan lupa memastikan bahwa area dimana kita berada sudah terjangkau oleh jaringan 4Gplus. Atau bisa juga dengan cara menekan *123*46# untuk membantu pelanggan dalam mengakses 4Gplus.

Jika semua itu sudah komplit, maka pelanggan sudah dapat menikmati berbagai layanan 4Gplus, seperti nonton live streaming tanpa buffering, video call melalui skype tanpa gangguan, browsing, chatting, download dengan cepat, dan dapat bekerja dengan nyaman dimana saja.

Indosat Ooredoo terus berkomitmen akan terus menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan, dengan menghadirkan berbagai pengalaman yang baru bagi pelanggannya, memberikan paket data yang transparan, aplikasi yang menarik, serta didukung dengan pelayanan pelanggan yang terbaik.

Zona 4Gplus, Zona Favorite & Zona Gadget, hadir dalam peluncuran 4Gplus di Ballroom, Kempinski Hotel.
Saya berharap bahwa 4Gplus dari Indosat Ooredoo ini benar-benar dapat membantu masyarakat dengan memberikan banyak manfaat dan kemudahan, baik dalam masalah akses jaringan hingga ke pelosok daerah, harga yang terjangkau bagi masyarakat menengah ke bawah, dan segala paket kemudahan lainnya, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat J


7 komentar:

  1. Kapan ya dilaunching di Bojonegoro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...mudah-mudahan dalam waktu dekat ya mas :D

      Hapus
  2. 4G okeee niiih..semoga selalu lancaar yaaa.. cheers..

    BalasHapus
  3. Sayang di daerahku Tawangmangu belum support 4G. masih setia sama 3G kayaknya, maklum lah mbak pelosok. jadi ya belum bisa ngerasain gimana cepetnya internetan pake jaringan 4G. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan dalam waktu dekat 4G bisa merambah sampe ke sana yaa :)

      Hapus
  4. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    BalasHapus