Selasa, 04 Agustus 2015

ADVAN Vandroid X7, Hadir untuk Mendukung Dunia Pendidikan Indonesia

Pasar mobile Indonesia kembali diramaikan dengan diluncurkannya produk baru dari salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia yaitu ADVAN. Dengan menggandeng perusahaan semikonduktor terkemuka dunia yaitu Intel, ADVAN memperkenalkan sebuah produk baru berbentuk perangkat tablet yakni Vandroid X7 di Hotel Fairmont Jakarta, pada hari Senin (3/8/2015).

ADVAN Vandroid X7
(Credit by. oketekno.com)
Hadir pada acara Bapak Tjandra Lianto sebagai Marketing Director ADVAN, Bapak Harry K. Nugraha sebagai Country Manager Intel Indonesia, Bapak Andy Gusena sebagai Brand Director ADVAN dan Bapak Yakobus sebagai Product Manager ADVAN.

Sumber foto: Pribadi
Kerjasama antara ADVAN dengan Intel tentu saja akan semakin mendongkrak kinerja dan performa dari tablet keluaran ADVAN ini. Dengan menanamkan teknologi prosesor terbaru dari Intel Atom X3, menjadikan Vandroid X7 memiliki keunggulan prosesor sekelas ‘otak’ komputer.

“ADVAN ini merupakan teknologi dari perusahaan lokal, yaitu dari Indonesia, namun dengan cita rasa internasional,” kata Bapak Tjandra.

Bpk. Tjandra Lianto
(Sumber foto: Pribadi)
ADVAN ingin memberikan teknologi kepada seluruh masyarakat Indonesia, namun dengan nuansa lokal. Dan mestinya kita sebagai masyarakat Indonesia harus bangga, karena memiliki sebuah perusahaan teknologi sendiri yaitu ADVAN.

ADVAN ingin produk mereka ini mudah digunakan oleh user, terkini, namun tetap terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Selama ini ADVAN selalu mendukung segala kegiatan yang bisa mengharumkan nama bangsa. Contohnya ADVAN sering mendukung timnas untuk berlaga di tingkat dunia. Untuk itu ADVAN juga butuh dukungan dari seluruh masyarakat, agar ADVAN bisa terus menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Hingga saat ini tablet ADVAN memiliki nilai yang fenomenal di Indonesia, bahkan merupakan yang terbesar ke-2 di kawasan Asia Pasifik. Ini disebabkan karena ADVAN selalu ingin maju dan mempunyai misi yang cukup tinggi, yaitu bahwa teknologi itu adalah untuk semua orang. Untuk itulah ADVAN ada, yaitu untuk memenuhi seluruh kebutuhan konsumen yang ada di Indonesia.

Namun untuk mencapai semua itu tidaklah mudah, karena semakin pesatnya perkembangan teknologi.

“Dan hari ini merupakan satu kebanggaan bagi kami, bisa bekerja sama dengan Intel hingga bisa melahirkan ADVAN Vandroid X7,” kata Bapak Andy Gusena.

Bpk. Andy Gusena
(Sumber foto: Pribadi)
“Kami juga butuh dukungan dari semua pihak, agar bisa menjadi lebih baik. Komentar negatif yang datang, akan kami terima sebagai masukan agar bisa menjadi lebih baik lagi. Dan di Indonesia, ADVAN haruslah bisa menjadi brand kebanggan kita bersama,” jelas Bapak Andy lagi.

“Intel sendiri baru sekitar 3 tahun lalu mulai merambah ke perangkat gadget. Dan ini berlandaskan, bahwa pada dasarnya gadget itu mempunyai sistem yang sama dengan komputer yaitu sama-sama komputasi,” imbuh Bapak Harry K. Nugraha.

Bpk. Harry K. Nugraha
(Sumber foto: Pribadi)
Dengan menanamkan prosesor Intel Atom X3 Quad Core 1.0 GHz pada dapur pacunya, akan membuat kinerja ADVAN Vandroid X7 menjadi lebih cepat dan ringan dalam mengakselerasikan beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan (multitasking). Dan ini juga akan membuat kualitas game High Definition (HD) tak akan menjadi kendala lagi.

Untuk tampilannya, ADVAN Vandroid X7 memasang resolusi 1024 x 600 pixel pada layar 7 inci-nya. Layar yang cukup nyaman bagi pengguna yang gemar bermain game. Walaupun memiliki kapasitas RAM 1 GB, namun dengan ditanamkannya prosesor Intel Atom X3 dengan teknologi komputasi 64-bit di dalamnya, maka dapat mendongkrak kinerja kecepatan dari tablet ini.

Selain menggunakan Operating System Android KitKat 5.1 Lollipop, Vandroid X7 memiliki fitur lain, yang hampir sama dengan kebanyakan tablet lainnya, yaitu memiliki Dual Camera (primer 2 MP, second VGA), Dual Sim Card (GSM + 3,5G), Bluetooth V4.0, Wifi, USB OTG serta Battery 2500 mAh.

Walaupun tidak terlalu fokus pada kemampuan kameranya, namun untuk urusan koneksi, ADVAN Vandroid X7 sudah mendukung hingga 3G HSDPA, sehingga lebih cepat saat melakukan browsing. Dan untuk itulah Vandroid X7 ini diciptakan, yaitu untuk mendukung proses belajar bagi pelajar sehingga bisa menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas.

Karena memang diperuntukkan bagi generasi muda, maka ADVAN Vandroid X7 dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 1.099.000,- Dan akan segera diluncurkan dipasaran sekitar pertengahan bulan Agustus ini.

Bagi konsumen yang membeli ADVAN Vandroid X7 akan langsung mendapatkan Kartu Perdana Indosat Mentari dengan bonus pulsa 240 ribu dan masa aktif hingga 1 tahun lho! Kerenkan! Buruan beli sebelum kehabisan, karena produk ADVAN termasuk produk yang laris di pasaran J


Info lebih lengkap bisa baca di Fanpage Facebook ADVAN COMMUNITY dan Twitter @advan_id


7 komentar:

  1. ADVAN memang sedang gencar-gencarnya menciptakan produk baru dan berkualitas... jadi ingat brand leppy-nya orang di masa lalu kalau lihat ADVAN hehehe... #upscurcol

    BalasHapus
  2. Harganya cuma 1.099 , wow banget yaa

    BalasHapus
  3. Yuk, dukung produk Indonesia! Advan wooooow, intel atom terbaruuu

    BalasHapus
  4. Wih murah juga ya harganya, jadi keunggulannya di koneksi inetnya ya mak, cocok ni buat event2 yg ngadain livetweet

    BalasHapus
  5. Nggak kalah sama produk yang lain ^^ kereen

    BalasHapus
  6. Kalo di akun twitter resmi advan_id sih dibawah sejuta ... katanya looh .. katanyaaaa

    BalasHapus
  7. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    BalasHapus