Selasa, 30 Juni 2015

Asyik, Belanja Murah di Cipika, Diskonnya Sampai 70% Lho!

Nggak terasa puasa telah berjalan lebih dari 10 hari. Selama bulan ramadan ini, saya berusaha untuk memaksimalkan waktu bersama si kecil, mumpung dia lagi libur sekolah. Saya juga agak pilah pilih acara yang hendak saya hadiri. Selain ingin menghabiskan waktu bersama si kecil, saya juga ingin menghemat energi (bilang saja malas keluar, hihihi).

Seperti pagi tadi, saya benar-benar lagi nggak nafsu makan saat sahur. Jangan bilang karena menu sahurnya nggak menarik ya manteman, saya masak gulai tahu telur puyuh plus dendeng loh buat sahur (sisa menu buka puasa kemarin, hihi). Namun entah mengapa, males banget makan, lagi nggak selera. Jadi sahur tadi cuma pake susu coklat plus air putih.

Minggu, 21 Juni 2015

Perawatan Gigi dan Pengaruhnya Bagi Perkembangan Si Kecil

Saya baru tahu kalau ternyata dokter gigi punya spesialis mediknya masing-masing. Seperti yang terdapat di Dental Specialist Clinic Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Ada spesialis gigi anak, spesialis bedah mulut (cabut dan implan gigi), spesialis prostodontik (yang membuat gigi tiruan), spesialis periodontik (gusi dan jaringan penyangga gigi), spesialis konservasi gigi (tambal, perawatan saluran akar dan teeth whitening), spesialis ortodontik (kawat gigi), dan lain-lain.

Sejak Desember tahun lalu, RSPI sudah mengubah Poli Gigi dan Mulut menjadi Dental Specialist Clinic. Dental Specialist Clinic ini sekarang sudah lebih terpadu, mulai dari semua perawatan gigi termasuk radiology serta 3D Panoramixnya.

Rabu, 17 Juni 2015

Asyiknya Bermain Sambil Belajar di Establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station KidZania

Anak-anak suka sekali bermain, tiada hari tanpa bermain. Sementara para orangtua lebih suka anak-anaknya belajar, belajar dan belajar. Maksud orangtua tentu saja agar anaknya kelak menjadi anak yang pintar dan sukses. Namun memaksakan anak untuk terus belajar pun tidak baik bagi perkembangan jiwanya. Jadi bagaimana kalau keduanya dipadukan saja? Iya, memberikan anak bermacam permainan yang sekaligus dapat menambah pengetahuannya.

Saat ini sudah banyak peralatan bermain atau pun tempat bermain yang memasukkan unsur pendidikan dalam setiap aktifitas permainannya. Salah satu contohnya adalah KidZania, sebuah tempat bermain  anak, yang mengajak anak-anak beraktifitas sambil berpikir, namun tetap fun J

Memasak Jadi Lebih Mudah, Praktis dan Sehat dengan Peralatan Masak Philips


~ Ramadhan tlah tiba…ramadhan tlah tiba…hati ku gembiraa…~

Senangnya, saya masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan yang penuh berkah dan ampunan ini. Bulan yang telah ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia J

Untuk menyambut bulan suci ramadhan ini, apa sih yang mustinya kita persiapkan? Selain mempertebal iman dan taqwa, kita juga harus mampu menjaga akhlak serta sikap dengan baik, karena selama puasa kita tidak hanya menahan lapar dan haus saja.

Sabtu, 13 Juni 2015

Alasan Orang Menggunakan Kartu Kredit

Credit by. kompas.com

Mengapa orang menggunakan kartu kredit? Bicara soal kartu kredit, tidak sedikit orang yang memimpikan‘keindahan’penggunaannya. Beberapa beralasan dengan menggunakan kartu ini, pembayaran jadi lebih mudah. Selain itu, ada yang beralasan bisa membeli apa saja, walau sedang tidak cukup uang tunai. Nah, berikut akan saya rangkum beberapa alasan mengapa orang menggunakan kartu tersebut:

Kamis, 11 Juni 2015

Pentingkah Kebahagiaan Ibu Bagi Kesehatan Anak?

Berdasarkan riset, 80 dari 100 para ibu muda mengatakan bahwa mereka membutuhkan informasi yang lengkap seputar parenting dari para pakarnya secara langsung. Walaupun ibu bisa mendapatkan informasi dari berbagai media seperti majalah, televisi dan internet, namun sepertinya mendengarkan langsung dari para pakarnya akan terasa lebih komplit.

Dan karena saya termasuk dalam kategori ibu muda *uhuuk* saya pun setuju dengan pendapat  80 ibu-ibu tersebut :D Mendengar langsung dari pakarnya lebih asyik, karena kita bisa bertanya langsung, serta mendapat jawaban langsung juga dari pakarnya, jadi bisa puas J

Selasa, 09 Juni 2015

Jeprat Jepret Menggunakan Kamera Smartphone

Apakah saya suka memotret? Jawabnya, iya. Suka di foto? Jawabannya sama, iya juga *asal jangan dijepret pakai karet gelang yah* hehe. Saya suka dengan apa pun yang berhubungan dengan photography, yang penting hasilnya bagus. Kalau ternyata hasil fotonya kurang bagus, biasanya langsung saya 'masukin tong sampah'. Apalagi kalau yang menjadi objek foto itu adalah saya, nggak boleh jelek dikit saja, langsung di delete..*dilempar sandal deh!* hehehe.

Selasa, 02 Juni 2015

Indonesia Darurat Narkoba! Mari Mawas Diri, Dimulai dari Lingkungan Sendiri

Ada-ada saja akal para pengedar narkoba agar dapat dengan mudah mengedarkan barang haramnya ke masyarakat. Sebelumnya mereka menyelundupkan narkoba dengan cara menyembunyikannya ke dalam benda-benda dan juga ke dalam tubuh manusia dan hewan.

Dulu modus operandi para pengedar ini adalah dengan cara menikahi warga negara Indonesia. Setelah menikah, ia mengajak pasangannya keluar negeri. Lalu saat masih di luar negeri, dia pura-pura masih ada urusan, dan meminta pasangannya untuk pulang duluan ke Indonesia. Dan tak lupa menitipkan satu kopernya yang berisi narkoba (kopernya dalam keadaan terkunci dan pasangannya tidak mengetahui apa yang terdapat di dalam koper). Jika koper ini mendarat dengan aman di Indonesia maka ia pun pulang dan bebas memasarkan barang haramnya. Namun bila tertangkap, maka yang ditangkap dan mendapat hukuman adalah pasangannya, sedangkan dia aman di luar negeri.