Nikmatnya Berbisnis Trendy ala CNI, Seperti Nikmatnya Secangkir Coklat Hangat

By Dewi Sulistiawaty - Mei 13, 2015

Saya chocolate lover! Apapun bentuk makanan dan minuman yang menggunakan coklat, biasanya habis saya sikat :D Ketika salah seorang teman menyuguhkan minuman coklat saat saya berkunjung ke rumahnya, tentu saja saya merasa sangat senang *teman yang pengertian yah! :D*

Karena rasanya yang nikmat dan lain dari rasa minuman coklat yang lainnya, saya pun menanyakan merek dari minuman yang disuguhkannya,. Ketika teman saya mengatakan bahwa minuman itu namanya Up Hot Dark Chocolate yang merupakan salah satu produk keluaran CNI, saya kaget. Loh, bukannya CNI itu cuma memproduksi kopi gingseng yah?

Teman saya pun ketawa ngakak mendengar pertanyaan saya. Gingseng Coffee memang salah satu produk keluaran CNI yang sangat laris di pasaran, bahkan sudah meraih Top Brand 2011. Namun ternyata CNI bukan hanya kopi gingseng. CNI punya banyak ragam produk, mulai dari produk makanan dan minuman, suplemen kesehatan, perawatan dan kecantikan, produk kebutuhan rumah tangga, peralatan memasak, produk pertanian, bahkan juga ada beberapa produk yang limited.

Nah, minuman coklat yang saya minum, ternyata terbuat dari coklat bubuk jenis Red African Cocoa Powder, gula, krimer nabati, susu skim plus ekstrak gingsengnya. Pantesan enak di badan yah! Jika ingin beli gimana caranya ya?

Nah, sekarang ini menjadi minuman favorit saya J
Teman saya pun menjelaskan bahwa untuk melakukan pembelian produk CNI sangatlah mudah, karena saat ini produk-produk CNI sudah bisa dibeli secara online. Ternyata kemajuan dunia digital benar-benar membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah dan praktis J


Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, tinggal mendaftar saja menjadi member CNI. Banyak keuntungan lain sebenarnya jika terdaftar sebagai member. Selain bisa membeli produk dengan harga yang lebih murah, kita juga bisa menjual lagi produk dan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan, bisa mendapatkan komisi juga.

Bahkan CNI juga membuka Affiliate Program bagi yang ingin memasarkan produk secara online. Jadi cara memasarkan produknya cukup dengan duduk manis saja di rumah, nggak pake ribet! Ini baru namanya berbisnis dengan cara modern dan trendy J


Cara mendaftar dan mendapatkan link affiliate ini pun sangat mudah. 

1. Pertama tentu saja sudah terdaftar sebagai member PT. CNI atau di www.geraicni.com
2.       Lakukan login di www.geraicni.com
3.       Lalu klik link http://www.geraicni.com/register-afiliasi
4.       Masukkan link yang ingin didaftarkan. Contohnya www.geraicni.com/username

Siap deh! Kamu sudah terdaftar dalam program afiliasi. Pendaftarannya pun tidak dipungut biaya apapun alias free! Habis kamu posting di web kamu, kamu tinggal rajin share link saja di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau di G+, BBM dan lain-lain buat promosiin.

Nanti tiap ada yang nge-klik link yang kamu share dan kemudian melakukan action atau pembelian di dalam link tersebut, maka kamu berhak mendapatkan point di setiap penjualan produk tersebut. Gampangkan! J

Wuiih, menarik juga penjelasan yang diberikan teman saya. Tidak ada salahnya mencoba program affiliate-nya, apalagi saya memang mau membeli si Up Hot Dark Chocolate juga. Enak juga kali ya, dapat menambah penghasilan sambil duduk cantik menikmati secangkir coklat panas J


Karena teman saya sudah menjadi member CNI, saya tinggal daftar jadi member downline-nya dia. Saya ingin langganan nih beli Up Hot Dark Chocolate-nya, jadi member biar dapat harga murah gitu, hehehe.

Hari Minggu ketika sedang santai di rumah, saya pun ingat pembicaraan dengan teman saya. Saya mencoba membuka link Gerai CNI, apa benar untuk bisa ikutan program affiliasi CNI semudah yang dibilang teman saya. Biasanya kan gitu yah, pas prakteknya ternyata tak semudah yang diomongin hehe.

Pertama saya buka link Gerai CNI.


Di sudut kanan atas terdapat pilihan 'Login' dan 'Daftar Afiliasi'. Saya klik 'Login' terlebih dahulu. Lalu keluarlah tampilan sebagai berikut :


Bagi yang belum pernah mendaftar, silahkan isi form bagian kanan yang bertuliskan 'Register'. Dan bagi yang sudah terdaftar tinggal isi form bagian kiri 'Sign in'.

Setelah lengkap mengisi form, layar akan otomatis kembali ke 'home'. Selanjutnya klik 'Daftar Afiliasi' yang terdapat di sudut kanan atas. Akan tampil form pendaftaran untuk Program Afiliasi seperti di bawah ini.


Selanjutnya saya pun mengisi 'Username Affiliate' sesuai dengan nama saya. Setelah itu klik 'Daftar'.
Maka ...


...taddaa... saya pun resmi terdaftar sebagai member Program Afiliasi CNI. Yes! Ternyata memang gampang seperti yang diceritakan oleh teman saya :D

Sekarang saya tinggal share link affiliate yang telah diberikan pada saya, seperti yang tercantum pada gambar di atas. 

Ah, nikmatnya berbisnis dengan cara trendy dan modern ala CNI ini, seperti nikmatnya secangkir coklat hangat yang terhidang dihadapan saya J


Dokumentasi : CNI dan Pribadi

  • Share:

You Might Also Like

10 comments

  1. aku dari dulu pengen daftar2 g jadi2 xD

    enak juga ya

    BalasHapus
  2. pingin nyobain coklatnya deh. Aku udah save nih blognya Dewi hehehe akshirnya. Insya Allah rutin kesini

    BalasHapus
  3. kayanya coklatnya enak ya, lemon tea nya juga enak kok, segeerr

    BalasHapus
  4. Aku suka beli cokelat di geraicni, gampang dan cepat hehehe

    BalasHapus
  5. Saya juga suka yang rasa coklat :D
    waah sama, saya juga sudah daftar Affiliate Program ini :)

    BalasHapus
  6. @Mak Rosi : Thank's mak :)

    @Mak Vhoy : Oke deh mak, silahkan dicoba. Dijamin bikin nagih hihihi

    @Mba Put : Waah, seleranya samaa...dark chocolate :D

    @Mba Echa : Hayoo mak! Kan gampang caranya :)

    @Mba Lidya : Bagi yang suka manis, dijamin suka sama coklatnya mba :D
    Duuh, makasih ya mak sudah save blog saya, semoga saya bisa memberikan info yang bermanfaat. Amiin :)

    @Mba Nefertitie : Iyaa..coklatnya uenaak mbae, coba aja :)

    @Mba Een : Kalo mba suka yang manis *kayak saya* pasti suka kok sama coklatnya hihihi *dilempar martabah* Sama mba, saya juga pernah minum kopi gingsengnya :)

    @Teh Ani : Nah, maka itu teh, saya suka belanja juga buat diri sendiri hihihi

    BalasHapus
  7. aku biasanya minum yang kopi, ga tau ada coklatnya juga hihiii...

    BalasHapus
  8. Malah belum nyobain kalo minuman coklatnya, enak ya ?

    BalasHapus