Selasa, 05 Mei 2015

Dufan Launching 'Meet & Greet with Hello Kitty'

(Dok. Pribadi)
Memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2015, PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk mengundang anak-anak siswa Sekolah Rakyat Ancol dan Komunitas Teens Go Green (TGG) untuk berekreasi dan bertemu langsung dengan karakter Hello Kitty dan teman-temannya di Dunia Fantasi Ancol.

Sekolah Rakyat Ancol (SRA) adalah salah satu dari Program Corporate Social Responbility (CSR) PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk bekerjasama dengan Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia. Program ini memberikan beasiswa kepada anak-anak putus sekolah di tingkat SMP, yang tidak dapat melanjutkan pendidikan dan berasal dari keluarga tidak mampu, tapi memiliki keinginan yang tinggi untuk bersekolah.


Para Siswa SRA dan Komunitas Teens Go Green
(Dok. Pribadi)
Sedangkan Komunitas Teens Go Green (TGG) merupakan salah satu kelompok binaan PT. Pembangunan Jaya Ancol juga, namun beranggotakan anak-anak sekolah menengah atas atau kejuruan yang lebih cenderung beraktifitas dan fokus pada hal-hal yang berkaitan dengan lingkungan.

Acara rekreasi dan sekaligus launching ‘Meet & Greet with Hello Kitty’ ini bertempat di salah satu area dalam Wahana Hello Kitty Adventure pada hari Senin (4/5). Acara bertambah meriah dengan kehadiran karakter Hello Kitty.

Karakter Hello Kitty
(Dok. Pribadi)
Hello Kitty merupakan salah satu karakter kartun yang diciptakan dan dipromosikan oleh perusahaan Jepang bernama Sanrio pada tahun 1974. Hello Kitty dengan sifatnya yang periang dan selalu baik hati, menjadi ikon yang sangat digemari dari masa ke masa.

General Manager Dunia Fantasi, Bapak Agus Sudarno mengatakan bahwa PT. Pembangunan Jaya Ancol berkomitmen untuk memberikan pendidikan dalam bentuk lain. Seperti yang diketahui bahwa PT. Pembangunan Jaya Ancol memang menyajikan banyak bentuk rekreasi, namun PT. Pembangunan Jaya Ancol selalu berusaha untuk memberikan unsur edukasi dalam setiap wahana permainannya.

Bapak Agus Sudarno, General Manager Dunia Fantasi Ancol
(Dok. Pribadi)
“Jadi diharapkan sambil berekreasi, setiap pengunjung bisa sekaligus belajar dari setiap wahana yang ada. Seperti Wahana Hello Kitty ini, yang akan mengajak para pengunjung untuk mengenal berbagai kebudayaan, baik yang ada di Indonesia maupun yang ada di seluruh dunia,” kata Bapak Agus.

“Hari Pendidikan yang jatuh pada tanggal 2 Mei yang lalu, merupakan hari intropeksi bagi PT. Pembangunan Jaya Ancol. Kami memikirkan, sudah sejauh mana PT. Pembangunan Jaya Ancol telah memberikan kontribusinya dalam setiap perkembangan pendidikan di Indonesia,” lanjut Bapak Agus.

Saat ini PT. Pembangunan Jaya Ancol  telah membuat suatu program yang berkaitan dengan edutainment.  

“Misalnya jika ada pengunjung yang ingin belajar fisika, PT. Pembangunan Jaya Ancol menyediakannya dengan berbagai bentuk wahana yang ada di Dufan, bagi yang ingin belajar mengenai biologi dapat menemukannya di Samudera, dan bagi yang tertarik dengan dunia air bisa mengunjungi Atlantis. Jadi PT. Pembangunan Jaya Ancol memasukkan berbagai macam unsur pendidikan dalam setiap wahananya,” jelas Bapak Agus.

PT. Pembangunan Jaya Ancol berprinsip customer oriented, yaitu dalam setiap kegiatan termasuk dalam merencanakan pembuatan wahana-wahana baru, PT. Pembangunan Jaya Ancol selalu melibatkan pendapat dari para pengunjung.

Launching ‘Meet & Greet’ dengan karakter Hello Kitty hari ini, merupakan jawaban dari permintaan pengunjung sejak diluncurkannya wahana Hello Kitty Adventure.

Karakter Hello Kitty akan dimunculkan pada hari dan jam-jam tertentu, yaitu mulai dari tanggal 1, 2, 3, 4, 9, 10, 14, 16, 17, 23, 24, 30 dan 31 Mei 2015 setiap jam 13.00, 15.00 dan 17.00 WIB. Jadi setiap pengunjung yang datang ke wahana Hello Kitty Adventure di Dufan, bisa melakukan sesi foto bersama karakter Hello Kitty and Friends.

 (Ki-ka) Karakter Hello Kitty, My Melody dan Bad Badtz Maru
(Dok. Pribadi)
Dalam menyambut ulang tahun Dufan yang ke-30, PT. Pembangunan Jaya Ancol mengadakan program donasi buku. Bekerjasama dengan Penerbit Erlangga dan hasil sumbangan dari 100 fans Hello Kitty,  PT. Pembangunan Jaya Ancol akan menyumbangkan beberapa buku pada Sekolah Rakyat Ancol.

Acara prosesi simbolisasi penyerahan donasi buku diberikan oleh General Manager Dunia Fantasi kepada salah satu siswa perwakilan dari Sekolah Rakyat Ancol (SRA).

Prosesi Simbolisasi Penyerahan Donasi Buku
(Dok. Pribadi)
Selain ‘Meet & Greet with Hello Kitty’ yang di mulai dari 1 Mei hingga 31 Mei 2015, Dufan juga akan mempersembahkan sebuah karnaval ‘Le Hello Kitty De Cirque’ pada tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2015 untuk menyambut liburan sekolah dan lebaran.

Dufan juga memberikan promo spesial bagi pengunjung yang menggunakan sepeda motor di wilayah Jabodetabek selama bulan Mei. Promo berupa diskon 50% harga tiket masuk Dunia Fantasi, berlaku dengan cara menyerahkan foto kopi STNK dan maksimal pembelian 2 tiket (berlaku untuk satu kali pembelian dalam sehari)

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, silahkan bertanya via phone 021 29 222 222 atau SMS ke 0812 8799 2222. Dapatkan juga informasinya via akun sosial media Dufan, pada Fanpage Facebook Dufan-Taman Impian Jaya Ancol dan Twitter @ancoltmnimpian J

(Dok. Pribadi)

8 komentar:

  1. asikkk makasih infonya mak:)

    BalasHapus
  2. Wish list untuk libur sekolah nanti bisa dijadikan pilihan nih.. Thanks ya :-)

    BalasHapus
  3. Wish list untuk libur sekolah nanti bisa dijadikan pilihan nih.. Thanks ya :-)

    BalasHapus
  4. Ah seruuuu... Kayaknya ada perombakan ya di wahana Hello Kitty nya? Jadi pengen kesana lagi :3

    BalasHapus
  5. Makin asyiik yah sekarang bisa meet and great sama hello kitty :D

    BalasHapus
  6. Hello Kitty gemaas lihatnya... heheheh
    cocok ni untuk Wawa & Neta :)

    BalasHapus
  7. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    BalasHapus