Senin, 20 April 2015

Kado Kejutan untuk Wawa

Kurang lebih seminggu lagi, anak saya, Najwa atau lebih akrab dipanggil Wawa akan berulang tahun. Saya sebenarnya sudah tahu akan memberikan kado apa padanya. Yang jadi masalah adalah barang yang hendak saya belikan buat si kecil ini nih yang belum ketemu.

Sejak film Frozen meledak di pasaran, dia termasuk salah satu dari sekian banyak anak yang terobsesi dengan segala bentuk pernak-pernik berbau Frozen. Mulai dari sendok, cangkir, baju, selimut, buku, dan banyak lagi yang lainnya.


My little princess, Najwa aka Wawa J

Cuma waktu Wawa minta dibelikan baju yang sama persis seperti yang dikenakan oleh tokoh dalam film Frozen, saya menolaknya dengan halus. Menurut saya baju seperti itu akan jarang digunakan oleh anak saya, ditambah lagi dengan harganya yang mihiiil. Buat apa beli baju mahal-mahal kalau bakal jarang digunakan. Lagian anak-anak kan masih dalam tahap pertumbuhan. Beli baju yang nge-pas dibadannya saja, cuma beberapa bulan pakai, sudah gak muat lagi. Apalagi Wawa yang badannya lumayan berisi J

Saya menjelaskan alasannya secara baik-baik pada Wawa. Untunglah putri kecil saya ini termasuk anak yang baik dan nggak kolokan. Ia mau menerima penjelasan dari mamanya. Namun begitu, dalam hati saya agak iba juga sih. Walaupun Wawa menerima putusan saya, dalam hatinya pasti ada rasa kecewa dan sedih karena tidak mendapatkan apa yang diinginkannya.

Biasanya saya selalu memberikan apapun juga yang dikehendaki anak saya, selama itu benar-benar bermanfaat. Walaupun mahal, asalkan itu bermanfaat dan rezekinya juga ada, biasanya saya kabulkan. Jadi kali ini, maaf ya nak! L

Nah, karena tidak lama lagi Wawa akan berulang tahun, rencananya saya akan membuat pesta kecil-kecilan dengan mengundang teman-teman sekolahnya. Tahun lalu saya tidak merayakan ulang tahun Wawa karena kesibukan saya. Saya cuma membelikan beberapa buah buku kesukaannya sebagai hadiah. Makanya untuk tahun ini, saya merencanakan sedikit pesta kecil-kecilan dan akan membelikan baju ala tokoh Frozen itu untuk gaun yang akan dikenakannya nanti. Saya anggap ini sebagai imbalan karena Wawa sudah menjadi anak yang baik dan sabar, sekalian sebagai hadiah di hari bahagianya. Tentu saja saya merahasiakan hal ini dari Wawa. Ceritanya biar surprise J

Karena waktu saya yang sempit, saya cuma bisa ngubek-ngubek toko baju dan beberapa store yang ada dekat rumah. Ada beberapa baju karakter Frozen yang saya temukan, cuma bahannya tidak begitu bagus, panas jika digunakan. Lalu ada juga yang modelnya kurang menarik. Aduh! Bagaimana ini yah? Untunglah adik saya nelpon ketika saya lagi kebingungan soal gaun ini. Waktu itu adik saya menelpon ingin menanyakan perihal pesanan kue ultah Wawa. Sebelumnya saya memang minta tolong sama adik saya untuk dipesankan kue ultah ala Frozen sama tetangga sebelah rumahnya.

Saat saya ceritakan tentang kebingungan saya perihal masalah gaun ini, adik saya menyarankan untuk searching saja di internet. Lalu dia juga memberi masukan untuk coba cari di www.shopious.com, karena pernah belanja barang kosmetik di sana. Barang-barang di sana bagus-bagus plus murah lagi, kata adik saya. Adik saya juga bilang pas belanja di Shopious kemarin, barangnya juga cepat sampai. Coba aja, kata adik saya.

Karena kebingungan dan gak mau ribet juga mencari di store-store yang lain, akhirnya saya mengikuti saran adik saya. Pas buka www.shopious.com langsung saya cari pada kategori pakaian anak-anak. Eh, nemu dong! Cakep banget model bajunya. Pas liat harga, wow! benar seperti yang dibilang adik saya, lebih murah dibandingkan harga yang saya liat di store-store saat saya lagi nyari-nyari kemarin. Sesuai keterangan yang tertera di sana, bahannya juga bagus, gak panas saat dipakai.

Beberapa dress cantik ala Frozen yang ada di Shopious
Iseng, saya liat-liat lagi barang-barang apa saja yang tersedia di Shopious. Ternyata saya nemu sprei dengan gambar ala Frozen juga, cantik! Bungkus ah! Bisa buat kado juga nih buat Wawa. Trus saya juga belanja beberapa pernak-pernik cantik sebagai souvenir untuk pesta kecilnya besok. Duh, terima kasih nih buat adik saya yang sudah nyaranin belanja di Shopious J Sekarang semuanya sudah beres deh! Tinggal nunggu kiriman. Gak sabaran ingin melihat ekspresi kaget dan senangnya Wawa nanti. Met ultah ya nak! Semoga semua lancar. Amiin J

4 komentar:

  1. Waaa ada oshop untuk belanja anak-anak.
    asyik nih nggak musti keluar rumah, tinggil pilih dari internet aja

    BalasHapus
  2. aku suka deh liat blog ini.. manis banget... templatenya aku sukaa... (maaf salah fokus, karena begitu selesai baca aku merhatiin tampilan blogmu dan naksir aja dengan tampilannya yang berbentuk buku gini)

    BalasHapus
  3. Hihi, seru ya ultahnya tema Frozen. Aku juga suka, tapi punyanya kostum Princess Anna, lebih bisa dipakai sehari-hari daripada Queen Elsa :)

    BalasHapus
  4. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    BalasHapus