Senin, 27 April 2015

BNN Sosialisasikan Bahaya Narkoba Melalui Pagelaran Seni dan Budaya

‘Indonesia Bebas Narkoba 2015’ merupakan salah satu misi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam memberantas segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Tindakan tegas yang telah diambil pihak BNN dalam hal ini adalah dengan mendukung diberlakukannya hukuman mati untuk semua pengedar narkoba, dan menyelamatkan mereka yang telah terjerumus menjadi pengguna narkoba dengan cara merehabilitasi mereka dan bukan dengan cara memenjarakannya.

BNN menempuh berbagai upaya dalam mensosialisasikan bahaya narkoba ini pada masyarakat. Salah satunya adalah dengan cara mengedukasi masyarakat lewat seni dan budaya. Untuk itulah BNN bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata serta Kementerian Komunikasi dan Informasi menggelar pentas seni dan budaya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada hari Minggu, 26 April 2015.

Sabtu, 25 April 2015

Tampil Sehat dan Wangi Bersama Imperial Leather

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat tidak hanya didapatkan dari makanan yang sehat saja. Namun juga ditunjang dengan gaya hidup yang sehat. Nah, bagaimana caranya bergaya hidup sehat? Caranya adalah dengan berolahraga secara rutin, tidur secara teratur, istirahat yang cukup, jauhi rokok, dan merawat tubuh secara baik dan benar (seperti merawat kulit, rambut dan anggota tubuh lainnya).

Dari semua poin di atas, cuma istirahat yang cukup, serta olahraga yang masih belum bisa saya laksanakan. Yah, sudah lama juga saya tidak berolahraga karena kesibukan, pun ada waktu buat berolah raga, eh malah temannya yang tidak bisa (psssst… saya suka malas kalau olah raga sendirian, hehe...)

Jumat, 24 April 2015

Kedai Ketan Susu Cilandak, Tempat Hangout Asyik di Selatan Jakarta

Saat weekend, saya dan keluarga suka mengisi waktu liburan dengan jalan-jalan. Plesingannya ke mana saja. Kadang ke tempat teman atau saudara, pergi memancing, ke tempat wisata, jalan-jalan ke pantai atau sekedar jalan-jalan ke mal dan mencicipi kuliner di sana.

Nah, minggu ini kami memutuskan untuk jalan-jalan ke mal  yang dekat saja, karena ada barang yang hendak di beli sama si ayah. Jadi ceritanya, kami pun memilih Citos sebagai tempat hangout hari minggu ini.

Rabu, 22 April 2015

Mengupas Seputar Masalah Haid dan Rasa Nyeri yang Menyertainya

Wanita menempuh banyak fase dalam kehidupannya. Di mulai dari masa kanak-kanak (0-12 tahun), usia produktif (13-44 tahun) dan menopause (di atas 45 tahun). Di masa produktifnya, wanita akan mengalami menstruasi atau haid, yang merupakan akibat dari perubahan fisiologis dalam tubuhnya. Perubahan ini dipengaruhi oleh hormon reproduksi, baik esterogen maupun progesteron. Pada masa produktif inilah wanita berada dalam masa suburnya.

Namun tak jarang wanita mengalami rasa nyeri jika sedang mengalami haid. Untuk membantu para wanita dalam mengatasi rasa nyeri saat datang bulan ini, Kiranti hadir dengan minuman herbal alaminya. Saat ini sudah 21 tahun lamanya Kiranti menemani wanita dalam menjalani setiap fase kehidupannya.

Senangnya Bisa Internetan Tanpa Pulsa

Hampir seluruh penduduk di  Indonesia mempunyai handphone. Mulai dari  pengusaha hingga buruh, di perkotaan maupun di pedesaan. Harga handphone yang murah dan terjangkau yang banyak beredar di pasaran menyebabkan handphone sudah tidak lagi menjadi sebuah barang mewah.

Berbagai provider pun mulai menawarkan bermacam-macam paket, fitur dan aplikasi yang menarik untuk para pelanggannya. Seperti SMS gratis, nelpon gratis, pulsa gratis bahkan paket data gratis. Semua dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya.

Selasa, 21 April 2015

Menelisik Keelokan Paras Pulau Bidadari di Kepulauan Seribu

Indonesia merupakan negara kepulauan yang kaya akan keindahan alamnya. Pesonanya terbentang dari ujung Sabang hingga Merauke. Tak ada lagi yang bisa membuat kita bangga selain dapat menikmati dan mensyukuri akan keindahan panorama yang disajikannya.

Diantara beribu keindahan alam Indonesia, salah satu yang bisa kita nikmati adalah jejeran pulau-pulau mungil yang terdapat di Kepulauan Seribu, salah satunya yaitu Pulau Bidadari.

Senin, 20 April 2015

Kado Kejutan untuk Wawa

Kurang lebih seminggu lagi, anak saya, Najwa atau lebih akrab dipanggil Wawa akan berulang tahun. Saya sebenarnya sudah tahu akan memberikan kado apa padanya. Yang jadi masalah adalah barang yang hendak saya belikan buat si kecil ini nih yang belum ketemu.

Sejak film Frozen meledak di pasaran, dia termasuk salah satu dari sekian banyak anak yang terobsesi dengan segala bentuk pernak-pernik berbau Frozen. Mulai dari sendok, cangkir, baju, selimut, buku, dan banyak lagi yang lainnya.

Jumat, 10 April 2015

Resep Sate Lilit

Menghadiri berbagai acara memasak atau sekedar melihat demo memasak yang dilakukan para chef, tentu akan menambah deretan daftar resep masakan kita. Seperti saya ketika menghadiri salah satu event yang digelar oleh salah satu supermarket terkenal di Indonesia, yang menghadirkan demo memasak oleh chef andalan salah satu sponsornya.

Ada beberapa resep masakan yang di demo oleh sang chef. Namun untuk postingan kali ini saya akan menuliskan satu resep dulu yaitu ‘Sate Lilit’. Ada pun resepnya adalah sebagai berikut :

Senin, 06 April 2015

Pepsodent Deep Clean, Bersihkan Gigi Secara Menyeluruh Hingga Bagian Belakang

Pepsodent Dental Expert Center, Gandaria City Jakarta
(Dok.Pribadi)
Pernah ke Pepsodent Dental Expert Center? Kalau saya jujur, ini merupakan kunjungan pertama bagi saya. Tapi kalau ke dokter gigi sih sering! Karena saya sering bermasalah dengan gigi berlubang.

Pada dasarnya saya malas ke dokter gigi karena takut giginya bakal di cabut, saya takut pada jarum suntiiik! Makanya saya termasuk orang yang rajin menyikat gigi biar tidak harus sering-sering mengunjungi dokter gigi karena masalah gigi berlubang.

Rabu, 01 April 2015

Sudahkah Anda Menjadi Ayah yang Luar Biasa?

(Dok. Pribadi)


“Sudah menikah?”

“Sudah!”

“Sudah punya anak?”

“Sudah dong!”

“Duh senangnya, kalian pasti merawat anak kalian bersama kan?”

“Kan sudah ada istri saya yang pinter banget dalam merawat anak kami. Saya pinternya nyari nafkah aja deh buat keluarga.”