Sambut Tahun Baru dengan Resolusi Kecantikan Terbaik

By Dewi Sulistiawaty - Januari 17, 2015

Tahun baru telah tiba. Banyak sekali resolusi yang hendak ingin dicapai. Menjadi manusia yang lebih sukses, ingin mewujudkan impian-impian dan juga menjadi pribadi yang lebih baik. Menjadi manusia yang cantik seutuhnya baik fisik maupun rohani tentulah menjadi impian setiap wanita. Tampil cantik sempurna pun mendapat perhatian dari setiap wanita karena dapat menimbulkan efek nyaman dan percaya diri.

L’Oreal Paris ikut membantu para wanita maupun pria dalam meningkatkan rasa percaya diri itu dengan menghadirkan berbagai inovasi terbaik di berbagai produknya. Berikut The Best of L’Oreal Paris Product yang telah diluncurkan selama tahun 2014.


Revitalift L.A.S.E.R. X3 New Skin Anti-Aging Power Water. Merupakan kosmetik yang diperkaya dengan Anti Aging Pro-Xylane untuk menstimulasi sintesis kolagen serta memperkuat lapisan epidermis, sehingga kulit lebih lembab selama 48 jam, lebih kenyal dan dapat menutup pori. Kandungan Adenosine yang terdapat di dalamnya berfungsi untuk mengurangi kerutan dan menjadikan wajah tampak lebih muda kembali.


White Perfect L.A.S.E.R. TM Anti-Spot Derm White Essence. Merupakan kosmetik yang dapat membantu menghindari noda hitam pada kulit wajah. White Perfect L.A.S.E.R. TM Anti-Spot Derm White Essence akan menyerang melalui 3 dimensi yaitu ukuran, jumlah dan warna dari noda hitam. Produk ini diformulasikan dengan Actyl-C yang berfungsi sebagai pencerah serta pencegah timbulnya noda hitam.

Fall Resist 3X. Terdiri dari shampo dan conditioner. Merupakan produk perawatan rambut yang dapat membantu masalah kerontokan. Arginine merupakan formula terbaik untuk mengatasi rambut rontok. L’Oreal Paris telah mengembangkan Arginine lebih jauh sehingga dapat memberikan perawatan ekstra yaitu merawat kekuatan akar rambut untuk mencegah kerontokan rambut, menjaga kekuatan batang rambut untuk mencegah rambut patah dan menutrisi batang hingga ujung rambut agar lebih kuat dan indah.

Color Richie Collection Star Nude. Lipstick merupakan produk make-up yang selalu menjadi andalan para wanita.  Untuk menyempurnakan tata rias wajah, L’Oreal Paris menghadirkan 3 warna terbaru Color Richie Collection Star Nude, yaitu Barely Moka, Barely Plum dan Barely Greige. Dan ini terinspirasi dari kecantikan wanita Asia yang natural.


Men Expert Hydra Energetic Icy Cleansing dan Hydra Energetic Moisturizing Fluid. Ini merupakan produk perawatan untuk pria. Kegiatan bercukur merupakan kegiatan yang rutin dilakukan para pria. Dengan Men Expert Hydra Energetic Icy Cleansing proses bercukur akan menjadi lebih mudah dan nyaman. Icy Cleansing Gel yang diperkaya dengan Cyro-Tonic TM akan membersihkan dan menjaga kelembaban kulit sehingga menjadikan kulit terasa lebih lembut. Cara penggunaanya adalah oleskan gel pada telapak tangan, busakan. Sapukan pada wajah yang basah dan pijat perlahan, terlebih pada area dahi, hidung dan dagu. Lalu bilas hingga bersih. Dan ini bisa digunakan tiap hari. Hasilnya kekeringan kulit berkurang sehingga mengurangi iritasi saat bercukur.

Sedangkan Moisturizing Fluid yang mengandung Taurine dan Vitamin C akan menjaga kelembaban kulit setelah bercukur, membuat wajah terasa lebih segar dan cerah sepanjang hari. Cara penggunaannya, cukup pijat lembut ke wajah yang telah dibersihkan setiap pagi atau sore hari. Gunakan juga setelah bercukur untuk memberikan rasa nyaman pada kulit.

Produk-produk terbaik L’Oreal Paris selama tahun 2014 yang telah saya coba aplikasikan adalah lipstick Color Richie, tapi tentu saja yang edisi special dan terbatas belum saya coba. Namun saya sudah yakin sih, kalau hasilnya akan bagus, karena tidak bikin bibir kering dan tahan lama seperti produk yang lama. Bedanya cuma produk yang baru ini punya warna nude yang lebih natural dan pada kemasannya plus ada tanda tangan dari brand ambassadornya yaitu Jenifer Lopez untuk warna Barely Greige, Gong Li untuk warna Barely Moka dan Sonam Kapoor untuk warna Barely Plum J

Aplikasi Barely Moka
Aplikasi Barely Plum
Aplikasi Barely Greige
Produk perawatan rambut Fall Resist 3X pun sudah pernah saya coba dan sudah saya tulis reviewnya. Namun akan saya jelaskan secara singkat bahwa Fall Resist 3X ini memang sangat membantu mengatasi rambut rontok saya. Saya yang keseharian berhijab, sering bermasalah dengan rambut yang mudah lepek dan gampang rontok. Sejak menggunakan rangkaian Fall Resist 3X secara teratur rambut saya yang biasa rontok mulai berkurang. 

Untuk produk perawatan wajah seperti Revitalift L.A.S.E.R. X3 New Skin Anti-Aging Power Water sangat membantu merawat kulit wajah saya yang berpori ‘sedikit’ besar :D Anti-Aging Power Water-nya sedikit demi sedikit mampu mengurangi kerut di kulit sekitar samping dan bawah mata saya. Cara pemakaiannya, cukup dioleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan sebelum menggunakan essence dan pelembab. Biar hasilnya maksimal lakukan rutin tiap hari.

White Perfect L.A.S.E.R. TM Anti-Spot Derm White Essence membantu menutupi noda hitam bekas jerawat di muka. Cara pakainya sama seperti Revitalift L.A.S.E.R. X3 yaitu dioleskan pada seluruh wajah dan leher setelah wajah dibersihkan, oles tipis aja. Gunakan siang dan malam hari. Eh, saya suka juga nih sama aromanya, wangiii :D Pemakaian secara teratur dapat menghilangkan bahkan mencegah noda hitam timbul kembali. Saya sih…iyess! J Selamat mencoba J

+


  • Share:

You Might Also Like

0 comments