Simple Plan Hadir Mengguncang Panggung Viva La Vida

By Dewi Sulistiawaty - Maret 21, 2013

HUT ANTV ke-20 tahun ini mengusung tema Viva La Vida. Tak kalah seru dengan perayaan HUT stasiun TV lainnya, ANTV menghadirkan artis mancanegara, yaitu Simple Plan. Di dukung juga oleh penyanyi dari negara sendiri, seperti Agnes Monica, Grup Band NOAH, BCL, Raisa, Coboy Junior ,dan banyak lagi.

Sebelum acara di mulai, Simple Plan mengadakan konferensi pers bagi blogger dan wartawan. Ketika di tanya, apakah mereka datang ke acara HUT ANTV ini sekalian dengan acara tur konsernya, mereka mengatakan tidak! Simple Plan hadir khusus untuk memeriahkan HUT ANTV ke-20. Bayangkan! Band mancanegara setenar mereka khusus datang di acara HUTnya ANTV. Bravo ANTV!

Acara dibuka oleh panitia Viva La Vida dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dimeriahkan dengan acara tari-tarian. Selanjutnya acara di pandu oleh Daniel dan Selena. Lagu pertama yang dibuka oleh Agnes Monica di sambut fans Agnes dengan sorak sorai. NOAH pun tak kalah hebohnya. Fans NOAH menjerit histeris memanggil nama Ariel, dan bersorak agar NOAH bernyanyi lagi dan lagi.

Seluruh ruangan bertepuk tangan seru tatkala Simple Plan mulai naik ke atas panggung. Dan mereka pun ikut bernyanyi bersama Simple Plan. Simple Plan menyanyikan hampir seluruh lagu yang ada dalam album mereka. Acara terus berlangsung sampai tengah malam itu benar-benar meriah dan spektakuler. Selamat Ulang Tahun ANTV ke-20! Viva La Vida!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments